Artikel

Sunatan Massal Bersama GOW (Gabungan Organisasi Wanita )

    Dibaca 77 kali Keluarga Berencana Tanah Laut DP2KBP3A TANAH LAUT

PELAIHARI, 11 JULI 2018. Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanah Laut (PPPA) bersama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) telah mengadakan kegiatan Sunatan Massal di Wilayah Kecamatan Bajuin, yang bertempat di Puskesmas Tirta Jaya pada tanggal 11 Juli 2018 dengan jumlah peserta sebanyak 50 (lima puluh) orang anak.

Adapun pembebanan biaya kegiatan tersebut telah dianggarkan pada APBD Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  DP2KBP3A Tahun Anggaran  2018. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Laut Bapak H. Sukamta, Ketua GOW, Camat Bajuin, Kepala Puskesmas Bajuin, serta perangkat Desa setempat.

Pembukaan acara tersebut juga dibuka oleh Wakil Bupati Tanah Laut  Bapak H. Sukamta, serta pemberian bingkisan kepada peserta yang langsung diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Bupati H. Sukamta,  dan acara tersebut berjalan secara Hikmat serta disambut antusias oleh masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Bajuin.

Dengan adanya sunatan Massal ini masyarakat yang pada umumnya kurang mampu sangat terbantu atas  kegiatan tersebut.

 

 

 

===Salam KB “ Dua Anak Cukup Bahagia Sejahtera”===

 

 

Kabupaten Tanah Laut Ikuti Pameran dan Gelar Dagang Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2018 dan HUT Kabupaten Hulu Sungai Utara ke 66 Tahun 2018