Artikel

Ajang Kreatifitas Generasi Berencana Tahun 2019

    Dibaca 509 kali

Pelaihari, 21 s/d 22 Agustus 2019. Dinas P2KBP3A Kabupaten Tanah Laut mengadakan lagi kegiatan Ajang Kreatifitas Genre yang ke dua kalinya setelah tahun pertama yang diadakan pada Tahun 2018, Tahun ini Ajang Kreatifitas genre bertemakan Sakulah, kuliyah, Sarjana, Begawi hanyar kawin. yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan, semangat dan rasa kebersamaan remaja, serta memberi wawasan tentang pentingnya  perencanaan bagi Remaja dalam tujuan kedepan.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 21 s/d 22 Agustus 2019 ini diikuti oleh perwakilan 11 anggota PIK dari tingkat Kecamatan se-Kabupaten Tanah Laut. Kegiatan yang diadakan selama dua hari tersebut meliputi pemberian materi pembekalan, Selanjutnya diadakan lomba – lomba meliputi Lomba Cerdas cermat,Yel-yel dan Lomba Pidato.

 

 

Ajang Kreatifitas Genre ini sangat penting untuk dilaksanakan mengingat berbagai persoalan yang menimpa generasi muda saat ini.

Di harapkan kegiatan serupa bisa berlanjut kedepannya rutin diadakan setiap tahunnya, mengingat  pentingnya kegiatan ini  dan juga semangat serta antusiasme peserta sangat luar biasa.

~ Salam Genre ~