Artikel

Pertemuan/Sosialisasi Tentang SSK dan Rumah DataKU

    Dibaca 64 kali

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanah Laut, melalui bidang Pengendalian Penduduk Data dan Informasi menyelenggarakan acara Pertemuan/ Sosialisasi  Pengendalian Penduduk tentang Sekolah Siaga Kependudukan dan Rumah Dataku pada hari  Senin tanggal 20 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penyuluh KB yang mengelola Kampung KB di tiap wilayah Kecamatan di Kabupaten Tanah Laut, Kepala Sekolah/Guru  Perwakilan dari SMP/SMA sederajat  di Kecamatan Pelaihari, Pengelola Rumah Dataku serta beberapa ASN dan Staf di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanah Laut.

Bertindak selaku Narasumber adalah Ketua Koalisi Kependudukan Kabupaten Tanah Laut Bapak H. Baseransyah dan dari Perwakilan dari BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan ibu Rahmiyati, S.Si.T, M.Kes (beserta Tim Balatbang Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan) serta selaku moderator Ketua IpeKb Tanah Laut Bapak Hidayatullah, S.Sos.

            Sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut nantinya akan diresmikan Sekolah Siaga Kependudukan yaitu SMA Negeri 1 Pelaihari dan Rumah Dataku di Desa Tebing Siring Kecamatan Bajuin.

 

 

===Salam KB “ Dua Anak Cukup Bahagia Sejahtera”===

Kabupaten Tanah Laut Ikuti Pameran dan Gelar Dagang Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2018 dan HUT Kabupaten Hulu Sungai Utara ke 66 Tahun 2018