Semua Artikel

 Pembinaan Kader IMP Membahas Tentang Pembenahan Pelaporan Kader Oleh PKB

Pembinaan Kader IMP Membahas Tentang Pembenahan Pelaporan Kader Oleh PKB

  July 14,2022   smartdevtala   Dibaca 223 kali
Kamis, 7 Juli 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Takisung telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Kader IMP membahas tentang pembenahan pelaporan kader oleh PKB Kecamatan Takisung dengan sasaran  PPKBD dan Sub PPKBD desa Sumber Makmur Kecamaan Takisung, bertempat di Rumah Sub PPKBD Sumber Makmur kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.
Advokasi  Informal Tingkat Desa Membahas Tentang Pembentukan dan Pengusulan Anggaran Desa

Advokasi Informal Tingkat Desa Membahas Tentang Pembentukan dan Pengusulan Anggaran Desa

  July 14,2022   smartdevtala   Dibaca 160 kali
Rabu, 6 Juli 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Takisung telah melaksanakan kegiatan Advokasi ke tokoh informal tingkat desa membahas tentang pembentukan dan pengusulan anggaran desa untuk Poktan BKB oleh PKB Kecamatan Takisung. Sasaran : Ketua TP PKK desa Kuala Tambangan dan kader BKB bertempat di rumah Kepala desa Kuala Tambangan Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. 
Pembinaan Kader IMP Membahas Tentang Pembenahan Pelaporan Kader

Pembinaan Kader IMP Membahas Tentang Pembenahan Pelaporan Kader

  July 12,2022   smartdevtala   Dibaca 225 kali
Rabu, 06 Juli 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Takisung telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Kader IMP membahas tentang pembenahan pelaporan kader dengan sasaran : PPKBD dan Sub PPKBD desa Kuala Tambangan Kecamatan Takisung, bertempat di Rumah PPKBD Kuala Tambangan Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.