Artikel

EVALUASI PENCATATAN DAN PELAPORAN TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2018

    Dibaca 555 kali Tanah Laut DP2KBP3A TANAH LAUT

Banjarmasin, 11/12 Juli 2018. BKKBN Pusat mengadakan Pelatihan Evaluasi Pencatatan dan Pelaporan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Untuk Para Operator Pelaporan Data Tingkat Provinsi  Kalimantan Selatan. Pembukaan Acara tersebut dibuka oleh Kepala BKKBN Pusat Dra Ina Agustina, MPH.

Selaku Kepala Pembukaan Acara Tersebut juga dihadiri oleh Para Kabid, Kasi dan Operator dari berbagai Kabupaten tingkat Provinsi dikalimantan Selatan.

Tempat pelaksanaan kegiatan Pelatihan Evaluasi Pencatatan dan Pelaporan Data sendiri bertempat di Royal Jelita Hotel Banjarmasin pada tanggal 11-12 Juli 2018, diawali dengan pembukaan,pembagian modul dan seminar evaluasi, diskusi, dan penjelasan program pelatihan.

       

Pelatihan Evalusi Pencatatan dan Pelaporan Data sendiri ditunjukan kepada Operator Data dilapangan guna memonitoring kegiatan para Penyuluh Kader PPKBD  dan Sub PPKBD yang memberikan Penyuluhan Kepada Masyarakat.

Pemberian Materi Diberikan oleh Bapak Sopyan, S.Sos, MA (Kasubbid data dan Informasi) selaku Narasumber.

      

Harapan pelaksanaan Kegiatan Evaluasi Pencatatan dan Pelaporan sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala BKKBN Pusat agar tercapainya mekanisme Pencatatan dan Pelaporan Data secara Akurat.

By. Admin