Semua Artikel

Pertemuan Rutin Kelompok BKL Desa Galam Kecamatan Bajuin

Pertemuan Rutin Kelompok BKL Desa Galam Kecamatan Bajuin

  Octobar 27,2022   smartdevtala   Dibaca 142 kali
Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bajuin telah melaksanakan Kegiatan Pertemuan Rutin Kelompok BKL Desa Galam Kecamatan Bajuin, dengan materi Dimensi Lingkungan yg dihadiri juga oleh Ketua TP.PKK Desa Galam Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut.
Pembinaan Kader IMP Bersama Balai  Penyuluhan KB

Pembinaan Kader IMP Bersama Balai Penyuluhan KB

  Octobar 27,2022   smartdevtala   Dibaca 207 kali
Senin, 24 Oktober 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bati-Bati telah melaksanakan Kegiatan Pembinaan Kader IMP. Narasumber disampaikan oleh PKB Kecamatan Bati-BatiMateri mengenai Penguatan Tugas Kader IMP terkait Laporan Rutin R1 Pus, Pemuktahiran PK22 dan TPK, Peserta terdiri Kader PPKBD dan Sub PPKBD. Acara Bertempat di Pustu Desa Liang Anggang Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut.
Fasilitasi Kemitraan Lintas Sektor oleh PKB Kecamatan Takisung

Fasilitasi Kemitraan Lintas Sektor oleh PKB Kecamatan Takisung

  Octobar 27,2022   smartdevtala   Dibaca 118 kali
Rabu, 26 Oktober 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Takisung telah mengikuti Kegiatan Fasilitasi Kemitraan Lintas Sektor oleh PKB Kecamatan Takisung yang melakukan pembinaan TPK dan evaluasi pelaporan R2 KB dari Jejaring dan Kader IMP. Sasaran terdiri dari Bidan Desa  dan Sub PPKBD desa Kuala Tambangan. acara bertempat di Polindes desa Kuala Tambangan Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.