Semua Artikel

 Operasional  Penyuluhan BKB Pada Kelompok (BKB Mawar) Desa Batilai

Operasional Penyuluhan BKB Pada Kelompok (BKB Mawar) Desa Batilai

  July 22,2022   smartdevtala   Dibaca 141 kali
Kamis,  21 Juli 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Takisung telah melaksanakan Kegiatan Operasional  Penyuluhan BKB pada kelompok (BKB Mawar) desa Batilai Kecamatan Takisung. Narasumber dari  PKB Kecamatan Takisung. Materi : - Peran orang tua dalam mendidik anak - Pemenuhan gizi anak usia dini - Pencegahan Stunting - Memberikan contoh cara melatih Motorik kasar dan halus. Sasaran  : Orang tua dan Kader BKB bertempat di Balai desa Batilai Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.
Pelayanan Penyuluhan Kelompok BKB di kampung KB Desa Bajuin

Pelayanan Penyuluhan Kelompok BKB di kampung KB Desa Bajuin

  July 21,2022   smartdevtala   Dibaca 123 kali
Rabu 20 Juli 2022. Kegiatan Pelayanan penyuluhan kelompok BKB di kampung KB desa Bajuin, dengan materi 7 aspek perkembangan anak Rangsangan GK dan GH, di Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut.
Operasional Penyuluhan KB Kecamatan Jorong

Operasional Penyuluhan KB Kecamatan Jorong

  July 20,2022   smartdevtala   Dibaca 167 kali
Rabu, 20 Juli 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Jorong telah melaksanakan Kegiatan Operasional Penyuluhan KB Kecamatan Jorong. Narasumber dari ibu Siti Mutmainah (TPK Desa Jorong) Materi yang disampaikan mengenai Keluarga Beresiko Stunting  dengan Peserta dari Kader Sub PPKBD Kecamatan Jorong. Bertempat di Balai Penyuluhan KB Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut.