Semua Artikel

Orientasi Verifikasi dan Validasi Data Kecamatan Pelaihari

Orientasi Verifikasi dan Validasi Data Kecamatan Pelaihari

  May 30,2022   smartdevtala   Dibaca 194 kali
Rabu, 25 Mei 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Pelaihari telah melaksanakan Kegiatan Orientasi Verifikasi dan Validasi Data Kecamatan Pelaihari. Dengan narasumber dari Operator Balai Penyuluhan KB Kecamatan Pelaihari. Materi yang disampaikan mengenai Verifikasi dan Validasi Data Kasus Stunting dan Keluarga Beresiko Stunting yg bersumber dari data pk21. Peserta dari Kader PPKBD & Sub PPKBD Desa/Kel Se Kecamatan Pelaihari bertempat di Balai Penyuluhan KB Kecamatan Pelaihari
Pelayanan Pemasangan Implan Gratis  di Manunggal Tuntung Pandang Desa Sungai Bakau

Pelayanan Pemasangan Implan Gratis di Manunggal Tuntung Pandang Desa Sungai Bakau

  May 30,2022   smartdevtala   Dibaca 140 kali
Jumat, 27 Mei 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Kurau telah melaksanakan Kegiatan Pelayanan Pemasangan Implan Gratis  di Manunggal Tuntung Pandang. Desa Sungai Bakau Kecamatan Kurau, bertempat di desa sungai Bakau Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut.
Orientasi Verifikasi dan Validasi Kecamatan Panyipatan

Orientasi Verifikasi dan Validasi Kecamatan Panyipatan

  May 30,2022   smartdevtala   Dibaca 332 kali
  Rabu, 25 Mei 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Panyipatan telah melaksanakan kegiatan Orientasi Verifikasi dan Validasi Kecamatan Panyipatan. Narasumber dari Tim Balai KB Kecamatan Panyipatan. Materi yang disampaikan mengenai Teknis Pengisian Verifikasi dan Validasi PK21 Data Keluarga Beresiko Stunting, sasaran Peserta PPKBD dan Sub PPKBD, bertempat di Balai Desa Kandangan Lama Kabupaten Tanah Laut.