Semua Artikel

Orientasi Verifikasi dan Validasi kecamatan Bati-Bati

Orientasi Verifikasi dan Validasi kecamatan Bati-Bati

  May 30,2022   smartdevtala   Dibaca 139 kali
Selasa, 24 Mei 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bati-Bati telah melaksanakan Kegiatan Orientasi Verifikasi dan Validasi kecamatan Bati-Bati. Dengan Narasumber dari PKB Kecamatan Bati-Bati, materi yang disampaikan mengenai Verifikasi dan Validasi Data Kasus Stunting dan Keluarga Beresiko Stunting terkait data Pk21. Dihadiri oleh peserta dari Kader PPKBD & Sub PPKBD bertempat di Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut.
Orientasi Penyampaian dan Pembahasan Vervali PK21 Tingkat Kecamatan Kintap

Orientasi Penyampaian dan Pembahasan Vervali PK21 Tingkat Kecamatan Kintap

  May 30,2022   smartdevtala   Dibaca 143 kali
  Rabu, 25 Mei 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Kintap telah melaksanakan Kegiatan Orientasi penyampaian dan pembahasan Vervali PK21 tingkat Kecamatan Kintap. Narasumber : 1. Penyuluh KB Kec. Kintap, 2. Bidang PPDI. Materi yang disampaikan mengenai Teknis Pengisian Formulir Verifikasi Validasi Data Keluarga Beresiko Stunting, sasaran yang dituju PPKBD dan Sub PPKBD Kecamatan Kintap, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut.
Kegiatan Mini Lokakarya Kecamatan Panyipatan

Kegiatan Mini Lokakarya Kecamatan Panyipatan

  May 27,2022   smartdevtala   Dibaca 140 kali
Selasa, 25 Mei 2022. Balai Penyuluhan KB Kecamatan Panyipatan telah melaksanakan Kegiatan Mini Lokakarya Kecamatan Panyipatan Materi Penguatan Mekanisme Pencatatan dan Pelaporan TPK Wilayah PKM Batakan. Narasumber dari Koordinator Balai KB Kecamatan Panyipatan, dengan Peserta Bidan, Tim Penggerak PKK Tk. Desa bertempat di Rumah Kades Desa Batakan Kecamatan panyipatan Kabupaten Tanah Laut.